Jumat, 17 September 2010

Introduction

Monthly Movement .. aneh juga ya namanya .. seperti nama perusahaan koran saja macam Daily Paper , Daily News .. dan lain - lain . Tapi maksud saya menggunakan nama Monthly Movement ialah hanya untuk memantau perkembangan dari bulan ke bulan tentang apa yang dinamakan Fotografi , saya memang bukan Fotografer Pro .. yang punya job mengabadikan moment setiap saat setiap waktu, saya hanya pengagum Fotografi , yang berusaha mempelajari dan mencari referensi sebanyak - banyaknya , ya tetapi saya berharap suatu saat saya bisa menjadi Fotografer Pro .. dan bisa berbagi referensi dan apa yang saya tahu tentang dunia ini dengan kawan - kawan semua .

Oleh karena itu dipilihlah Monthly Movement .. semoga blog ini dapat berguna bagi kawan - kawan semua . GBU .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar